Kesehatan

Albiner: Setiap Penyakit Ada Obatnya

kabarindonesia.net, Jakarta — ULAMA Besar asal Melayu ini memiliki langkah-langkah prevantif dalam menanggulangi wabah virus corona (Covid-19) yang sudah meluluh-lantahkan sistem perekonomian dunia. Hal ini disampaikan oleh  Ketua Umum Albiner Sitompul, Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) di Jakarta Sabtu (28/03/2020).

Menurut Ketua Umum Jami’yah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Albiner Sitompul, mengatakan untuk setiap apapun penyakit ada obatnya dimana Alloh SWT yang menciptakan atas tumbuh-tumbuhan dari semua jenis mahkluk dan memberikan mukjizat terhadap Nabi Ismail, AS melalui air Zam-Zam dalam menghilangkan rasa dahaga yang begitu lama, ditahankan oleh Ibunda, Siti Hajar. Ia menjelaskan, air Zam-Zam mempunyai maksud yang tertuang, yang sangat dalam dan secara fisik maupun gaib, hanya milik Alloh SWT.

“Air Zam-Zam itu mempunyai kandungan kimia alami yang sangat dahsyat, sama seperti vitamin C yang ada di buah jeruk, di buah-buah yang lain itu ciptakan Allah SWT. Namun, hanya ada di Makkah, maka ada kekuatannya yang sangat dahsyat diciptakan oleh ALloh SWT, maka kita harus tahu mengingat air Zam-Zam yang asli untuk kebutuhan yang besar,” tuturnya.

Lanjutnya, disarankan kepada pemerintah untuk mengirimkan dari Saudi Arabia air Zam-Zam, tidak perlu lagi umroh dan traveling ke luar negeri di lockdown.

“Maka pengiriman itu lebih dahsyat zat, Alloh SWT untuk menyembuhkan. Dan mengikuti semua protokol kesehatan yang sudauh ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Bambang)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close