Depok, kabarindonesia.net — KEGIATAN silaturahmi masyarakat Cilodong yang di laksanakan di wilayah RT/RW . 02/02 Cilodong, akan perjuangkan Idris – Imam di Pilkada 9 Desember 2020 di Kota Depok, agar program – program yang sudah berjalan bisa di lanjutkan kembali.

”Kita siap memperjuangkan Kyai Idris untuk lanjutkan Pembangunan Kota Depok,”

Warnata (Ketua Sahid) mengajak masyarakat Cilodong bersama-sama mendukung, mensukses’kan dan pilih Mohammad Idris untuk melanjutkan Pembangunan Kota Depok, Jum’at (23/10/2020).

Kami juga telah terjun langsung mensosialisasikan program Paslon nomor 2 itu, sampai ke akar rumput di wilayah cilodong,” kata Warnata kepada wartawan di Cilodong.

Warnata selaku Ketua SAHID menuturkan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok, lebih tepat di tangan Mohammad Idris, pasalnya program-program yang dibawa Idris-Imam, tidak halu atau sangat jelas, demi membangun perekonomian masyarakat.

“Kita bisa lihat sendiri, apa yang dibawa Idris-Imam saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok mendatang, targetnya langsung diterima oleh warga masyarakat. Sudah jelas programnya kan, untuk itu kami berani memberikan target 75 persen di cilodong,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan itu jadi pemahaman yang cukup bagi masyarakat, untuk bisa mendukung Idris-Imam, kami pede saja, sebab program-programnya sudah jelas, tujuan baik, memajukan masyarakat dan majukan Depok,” (Abie)