Kabar Depok

DKR Desak Pemerintah, Siapkan Bantuan Warga Terdampak14 Hari Berdiam di Rumah

kabarindonesia.net, Depok — BANYAK masyarakat di kota Depok ini yang melaksanakan himbauan Pemerintah, untuk 14 hari tetap dirumah,dan mulai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari, Hal ini disampaikan oleh Ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan kepada pers di Depok, Selasa (24/03/2020).

“Pemerintah telah mengeluarkan himbau kepada masyarakat Untuk tetap dirumah selama 14 hari guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona ini. Banyak masyarakat mengikuti himbauan ini,” tegas Roy Pangharapan.

Lanjutnya, masyarakat yang punya kemampuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya tidak menjadi masalah, tapi bagaimana masyarakat yang tidak mempunyai kemampuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Diharapkan Pemerintah harus segera membuat posko pengaduan ,agar tidak ada masyarakar yang mengikuti arahan Pemerintah.

“Tapi Pemerintah juga perlu untuk antisipasi membantu menyiapkan kebutuhan pokok secara cuma cuma,agar masyarakat tenang melaksanakan himbauan tetap dirumah. Jangan sampai masyarakat ikut, mengikuti himbauan Pemerintah untuk diam dirumah, tapi justru kelaparan,” pungkasnya. (Fiah)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close