Kabar Depok

DKR : Mendesak Untuk Segera Rapid Test Pada Warga

kabarindonesia.net, Depok — SETELAH Pemerintah Kota Depok mengadakan rapid test untuk para wartawan, Pemerintah Kota Depok diminta untuk mengadakan rapid test bagi seluruh aparat RT/RW dan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan pada awak media di Kota Depok, Selasa (07/04/2020).

Bagaimanapun pemerintah (Pemkot) Kota Depok untuk melakukan rapid test pada seluruh pengurus RT.RW maupun masyaraklat secara luas, agar segera cepat diketahui berapa jumlah yang terpapar virus corona. Untuk memudahkan pencegahan, maka seluruh masyarakat harus di rapid test dimulai dari para pengurus RT dan RW di Kota Depok.

Menurut Ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan, mengatakan agar pemerintah (Pemkot) Kota Depok cepat mengetahui dan tentu segera mengambil langkah yang diperlukan, yaitu usaha pencegahan penyebaran virus corona. Ia menjelaskannya kata kuncinya adalah rapid test massal.

“Seperti diketahui bahwa pada hari Senin (06/04/2020) Pemerintah telah memfasilitasi para wartawan untuk melakukan rapid tes. Hal ini tentu disambut baik ,sebagai usaha pencegahan virus Corona, mengingat tak terhindarkan para pencari berita untuk tetap beraktivitas. Semoga hasilnya negativ semua,” kata Roy.

Lanjutnya, pemerintah harus all out dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona ini.

“Dengan kita mengetahui berapa jumlah dan dimana saja penyebaran virus Corona ini, tentu makin  baik untuk dilakukan usaha  pencegahan penyebaran virus Corona   secara konperhensif,” pungkasnya. (Fiah)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close