kabarindonesia.net, Bogor — BAKTI sosial di situasi pandemi corona (Covid-19) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Bogor. Program bulan Maret, April, Mei 2020.

Sekretaris FKKB. H.Bustomi Karim. mewakili DPP, menyatakan program penyemprotan disinfektan dan bagi2 nasi bungkus akan terus berlanjut sampai Pandemi Covid-19 (Corona Virus)  mereda dan total musnah.

Koordinator lapangan Iwan Setiawan (Bah Uon) dan wakilnya Ki Maung, mengatakan kondisi dilapangan begitu sangat mengkhawatirkan dengan penyebaran covid-19. yang sulit di diteksi secara kasat mata kecuali melakukan Social/Phisical Distancing dan selalu mengikuti anjuran pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Kepedulian FKKB sejalan dengan misinya yang Peduli Lingkungan Hidup. FKKB berkolaborasi dengan pemerintah daerah melalui aparat setempat bahu membahu memberikan pemahaman  pada masyarakat tentang pandemi covid-19 yang begitu ganas menyebar dan kasat mata.

Selaku Dewan Pengawas. Eddi SK, Hamid Iskandar dan Bambang DW (Anggota DPRD Kota Bogor). Terus memberikan supportnya pada DPP sebagai pelaksana kegiatan, dan berharap/berdoa semoga pandemi covid-19 segera berakhir.

Harapan kita semua  untuk secepatnya bebas dari Pandemi Covid-19 dan semua elemen bangsa bisa melakukan aktifitas kembali dengan kegiatannya masing-masing.

Koordinator lapangan Bah Uon dan wakilnya kiMaung tetap akan bergerak terus di lapangan berbagi titik kegiatan dengan tim besarnya melaksanakan baksos untuk masyarakat. Kegiatan tahap satu ditarget sampai bulan Mei 2020. (Andi)