kabarindonesia.net, Depok – BERANGKAT dari kejenuhan politik saat ini. Genderang Pilkada Depok mulai nyaring terdengar pasca lebaran, bakal calon sudah mengklaim ribuan pendudukungnya sudah terkumpul.
Kali ini datang dari bakal calon Walikota-Wakil Walikota yang berangkat dari jalur independen.

Bertempat di kediaman salah satu tokoh pemuda Sawangan, Rahmat Tarmuji, Sawangan, bakal calon walikota-wakil walikota Depok, Joko Warihnyo ( jokowa) dan Torben Rando Oroh (JokBen) resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Walikota-Wakil Walikota Depok periode 2021 – 2026 dari jalur independent.

“Motivasi kami maju di pilkada 2020 nanti tak lain untuk memberikan pilihan masyarakat kepada pasangan independen, ditengah kejenuhan pasangan yang diusung oleh partai politik,” ujar Joko, Kamis (06/06/2019).

Pasangan calon JokBen ini merupakan perwakilan dari insan pers dan aktivis yang bertekad mewujudkan masyarakat Depok makan enak, tidur nyenyak dan duit banyak.
“Kami yakin mampu memenuhi keinginan masyarakat untuk Depok yang lebih baik dan sejahtera,” tandas Tora.

Acara deklarasi tersebut dihadiri puluhan insan pers dan para aktivis yang siap mendukung.

Sementara itu Joko Warihnyo (Jokowa) Balon Walikota Depok dari Jalur Independen mengatakan, bahwa dirinya mendapat dorongan dari rekan2 media dan para akitivis di Kota Depok.” saya sudah mendapat dukungan puluhan ribu dari warga Depok.

Belum lagi dari para senior wartawan Depok dan para tokoh masyarakat Depok, semakin memantapkan langkah saya untuk maju ke pilkada Depok 2020,” katanya

Kami akan berkontribusi buat Kota Depok yang lebih maju dan bermartabat kedepannya. (ries)