Pendidikan

Lomba PAI 2020 Digelar, Juara Umum Akan Diberikan Trophy

kabarindonesia.net, Bogor — AJANG lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) pada tingkat Kecamatan Bogor Barat yang diselenggarakan (22/02/2020) di lapangan SDN Cilendek Timur berlangsung meriah dan sukses.

Menurut Ketua Panitia Lomba PAI Kecamatan Bogor Barat Diding Wahyudin, S. Pd, mengatakan lomba PAI diikuti 900 peserta dari 63 siswa masing-masing SDN dan SD swasta yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Barat dan lomba tersebut meliputi Sholat berjamaah, Tahfiz, baca Al-Quran, Kaligrafi, Pildacil, Adzan, Lomba Cerdas-Cermat, Qasidah dan Marawis.

“Kami atas nama panitia, tentunya untuk menjaga netralitas mendatangkan tim juri dari pondok pesantren, Kemenag Kota Bogor, Disdik Kota Bogor sedangkan bagi peserta yang menjadi juara akan diberikan trophy. Piagam penghargaan dan lainnya bahkan untuk tahun 2020 peserta yang akan mendapatkan hadiah serta trophy dari juara 1 hingga 2 dan 3  bahkan Juara Harapan 1 hingga 2 dan 3 mendapat Piala,” kata Diding.

Lanjutnya, untuk memotivasi lebih semangat peserta didik. Melalui kegiatan lomba ini diharapkan dapat muncul duta-duta dari Kecamatan Bogor Barat untuk mewakili ke tingkat Kota Bogor.

“Diharapkan bisa masuk ketingkat provinsi bahkan  ke tingkat nasional. Adapun suksesnya acara ini, berkah kerjasama yang baik KKG PAI Kecamatan Bogor Barat. Acara PAI tingkat Kecamatan Bogor Barat dibuka oleh Kabid Dikdas H.Maman,” terangnya. (Andy)

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close