kabarindonesia.net, Jakarta — MERAYAKAN ulang tahun menjadi moment tersendiri bagi sebagian orang atau organisasi, pasalnya perayaan tahunan tersebut jadi dapat menjadi mengenang kembali apa saja yang telah dilewati selama ini dan menyegarkan kembali visi misi untuk kedepannya. Begitu pula dengan perayaan hari jadi Sakura Group, menginjak usianya yang ke-6 pada 21 September 2016 lalu, Sakura Group mengadakan acara ulang tahun dengan mengundang rekanannya Kaisar Hotel, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam diawali dengan doa yang khusuk, kemudian dibuka dengan ucapan syukur dari Ade CEO selaku pendiri dari Sakura Group dan disambut dengan meriah oleh para rekanan dan karyawan Sakura. “Alhamdullilah Sakura Group sudah berulang tahun yang ke-6 semoga kedepannya kita dapat melangkah maju unutk menjalin hubungan yang lebih baik lagi,” ungkap Ade Kite dalam penggalan ucapan syukurnya.

Selain ucapan syukur dari Ade Kite, rekanan dan karyawan juga menyampaikan selamat ulang tahun dengan berbagai harapan untuk kedepannya. Honda VIP Card selaku rekanan dari Sakura Group yang telah bekerjasama kurang lebih selama 2 tahun berharap agar Sakura Group semakin sukses dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat Jabodetabek dan dapat menjalin kerja sama yang lebih intens lagi kedepannya.

Selain itu ada pula ucapan ulang tahun yang diberikan oleh para karyawan, mereka berterima kasih kepada Ade Kite karena melalui Sakura Group tidak hanya nafkah saja yang didapatkan melainkan melalui profesi ini mereka dapat membangun sifat profesionalitas dan kekeluargaan.

Dihadiri sebanyak 100 orang tamu, malam penuh makna bagi Sakura Group diisi dengan serangkaian acara yang menghibur para tamu undangannya seperti bernyanyi bersama antara bintang tamu dan para karyawan serta tak ketinggalan pembagian hadiah dan door prize dengan banyak ragam hadiah diantaranya adalah uang tunai, smartphone hingga peralatan elektronik rumah tangga sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang selama ini sudah bersama-sama membangun Sakura Group.

Membangun sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan seperti Sakura Group memang butuh perjuangan serta komitmen dari semua unsur agar perusahaan dapat berkembang, memasuki usianya yang ke-6 Sakura Group mulai berdiri kokoh karena dukungan dari berbagai pihak. Semua yang sudah dicapai hingga saat ini semoga tidak membuat Sakura Group cepat puas karena masih banyak hal yang bisa menanti untuk kedepannya. (ADV)