Depok, kabarindonesia.net — USAI Sholat Jum’at Kiayi Mohammad Idris duduk bersama-sama ngopi bareng bersama para tokoh agama dan masyarakat sekitar cilodong tempatnya dikediaman Ustad Niran RT04.RW./06, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, sembari mendengarkan curhatan warga agar depok bangun bersama-sama.

Ustad Niran menyampaikan “Saya sudah liat dan rasakan, selama kepemimpinan Kiai mohammad Idris, pembangunan sudah banyak sekali yang dirasakan pada masyarakat,” Jumat (23/10/2020).

Kedepannya, masyarakat di wilayah timur akan merasakan adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Apalagi yang perlu di ragukan, Saya sudah sekian tahun di Kota Depok pak kyai idris semakin membuktikan kinerjanya, sudah banyaklah,” ucapnya Idris-Imam, Menang Lanjutkan.

Menurut Ketua LPM Kalibaru, dukungannya kepada Kiai Idris mendapat respon masyarakat di Kelurahan Kalibaru seluruhnya menginginkan Mochammad Idris melanjutkan dua periode.

“Insya’Allah, masyarakat merespon apa yang saya inginkan yaitu mendukung dan mendoakan Kiai Idris untuk melanjutkan dua periode,” tuturnya.

Rudy (Ketua LPM) sendiri ketika berucap, dengan penuh semangat kemenangan pasangan calon Idris-Imam di wilayah Kelurahan Kalibaru pasti menang.Tutupnya. (Abie)