kabarindonesia.net, Jakarta — DEWAN Pimpinan Pusat Satria Kita Pancasila (DPP SKP) menyalurkan menu berbuka puasa nasi kotak dan masker. Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dan sosialisasi pencegahan wabah covid-19.

Ketua Umum Satria Kita Pancasila Yusdasari SE, beserta jajaran pengurus turun langsung saat menyalurkan nasi kotak dan masker. Dimana dilakukan di posko cek point di wilayah Kalimang dan Cakung Jakarta Timur, (22/05/2020).

“Alhamdulillah kami ormas SKP sudah membagi-bagikan nasi kotak dan masker kepada aparat dan petugas yang mengawal lalu lintas. Diantaranya satpol PP, dishub dan kepolisian, gabungan dari perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi,” terang Yusdasari.

Menurutnya, Insya Allah apa yang diberikan ormas Satria Kita Pancasila (SKP) bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Katanya, SKP juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

“Kedepan SKP akan terus membantu pemerintah dalam mengatasi wabah pandemi covid 19 secara konsisten. Penyelesaian wabah corona ini harus didukung bersama-sama. Stay at home, pakai masker dan sosial distancing/jaga jarak antar warga,” pungkas Yusdari yang seorang pengusaha muda sukses ini. (Bambang)