Depok, kabarindoensia.net — SESOSOK mayat pria ditemukan di dalam rumah di Jalan hutan jaya RT/RW 03/03, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Jasad pria tua tinggal sendiri ditemukan dalam kondisi terlentang dekat pintu rumah didalam, Senin (26/10/2020).

“Waktu kejadiannya pada hari Senin (26/10/2020) sekitar pukul 10:52 WIB. Korban adalah Nur Hurhas taman sering dipangil (TaTa), mengenakan, , umurnya diprediksi 45 tahun masi bujangan tidak bekerja,” ujar Dwi selaku Kakak kandungnya.

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian wilayah Bhinmas Purwoko dan bersama Lurah Mulyadi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) guna untuk melihat tempat kejadian tersebut.

Menurut salah satu warga yang sedang menjemur pakaian selaku tetangganya Ibu Nurhayati dan Ibu uci langsung telpon melaporkan ketua RT 03 Sukri (47), sekitar pukul 10:52 WIB yang beralamat di Jalan Hutan Jaya, Kecamatan Cipayung,” lanjutnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan perihal kronologi penemuan mayat tersebut kepada Ketua RT mencium aroma bau tidak sedap di samping rumahnya dan melihat arah rumah pintu adanya cairan merah tua yang sudah mengalir di sela-sela depan pintu rumahnya. Kata ibu Nurhayati

Bhinmas Pak Purwoko langsung menghubungi polsek pancoran mas, setelah pihak dari kepolisian polsek pancoran mas datang, Kanit iptu Hendra bersama rekannya langsung mengecek lokasi rumah, ada sesosok mayat terlentang di dalam depan pintu rumah mengintip di jendela, kemungkian korban sudah 3 hari didalam rumah dalam kondisi badan dibawa  lantai celentang menutupi pintu rumah.

“Tindakan yang dilakukan: mendatangi TKP/ Foto TKP, mengambil dokumentasi, dan seputaran TKP,” pungkasnya.

Pihak keluarga mengatakan bahwa adik bungsunya sering di sapa Tata mengalami sakit sudah lama, dari pihak kepolisian langsung membawa mayat tersebut ke rumah sakit Bogor guna untuk dimandikan. (Abie)