kabarindonesia.net, Jakarta — RIZMA SIMBOLON. Kelahiran, 8 Agustus 1981 merupakan gadis berparas ayu ini tampak enjoy dan belum enggan untuk melepaskan sebagai status lajangnya. Ketika berbincang-bincang di Rumah Makan Gebrek bilangan kawasan Mall Arion, Rawamangun, Jakarta Timur belum lama ini.

Menurut Rizma Simbolon mengatakan, ketika konser di California tahun 2018 lalu, dimana sebuah perjalanan karir sebagai penyanyi yang profesional full album pertama tahun 2008. Ia menjelaskan, konsep konsernya berjudul tumbuhan dan baru wisuda di STT.

“Kuliah di S-2 kemarin dan mau bikin film, yaitu judulnya “Horas”. Kita shooting satu (1) bulan persis, yaitu Februari di daerah  Gnung Putri, Bogor. Sebagai bintang utamanya, yaitu  Bang Cok Simbara dan pemain pendukungnya selain saya (Rizma Simbolon) juga Novita Dewi dan Tanta Ginting,” kata Rizma kepada kabarindonesia.net belum lama ini.

Ia menambahkan, planing untuk tayangnya di Juni-Juli mendatang, saat anak-anak liburan sekolah.

“Album singlenya yang terbaru saya, “Paborhat”. Harapan diterima tidak hanya di kalangan orang Batak, tentunya di semua pencinta musik Indonesia. Aku tinggal di California, dari situ kita enggak jauh-jauh bangetlah,” pungkasnya dara manis ini. (Hadi.P)