kabarindonesia.net, Bogor — SEMARAK dan kecerian siswa-siswi dimana peserta didik untuk se-Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor akan mengikuti lomba pentas seni dan kreativitas Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun 2020, Senin (29/02/2020)  dilingkungàn SDN Pengadilan berjalan sukses dan lancar.

Hal ini merupakan perwakilan dari berbagai SDN dan swasta di wilayah Bogor Tengah. Mereka akan unjuk gigi dengan penyeleksian untuk menentukan wakil dari Kecamatan Bogor Tengah dalam pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) di tingkat Kota Bogor di SDN Pengadilah.

Mneurut Ketua Panitia PAI tingkat Kecamatan Bogor Tengah Ade Anwar, S.Pd yang didampingi oleh TB. Usep Suryadi, S.Pd, mengatakan pecan kreativitas seni lomba PAI diikuti sebanyak 710 peserta dari masing-masing sekolah yang berada di wilayah Bogor Tengah, untuk menampilkan beberapa lomba, yaitu Pildacil Putra dan Putri, MTQ Putra dan Putri, Kaligrafi Putra dan Putri, Adzan, Sholat Berjamaah, Qosidah, Mawaris dan Cerdas-Cermat,” kata Ade pada kabarindonesia.net.

Adapun lomba tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) serta memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk bereapresi diajang lomba yang ditampilkan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Adapun tim juri meliputi dari Kemenag  Kota Bogor. Kegiatan lomba PAI Tingkat kecamatan Bogor Tengah setelah dilakukan penilaian dari berbagai tim juri yang berhak menjadi juara umum adalah SDN Papandayan. Sedangkan Juara ke-2  SDN Panaragan 2 dan Juara ke-3 SDN Pengadilah 1,” pungkasnya. (Andy)