Depok, kabarindonensia.net — UNTUK pengukuhan pengurus sekretariat bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok periode 2020-2023, Ketua Presidium menginginkan semua pengurus dapat melakukan komunikasi yang baik bagi semua anggota tanpa terkecuali.

“Pengurus dapat menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh anggota, supaya tidak terjadi miskomunikasi dan tidak ada perbedaan persepsi, dalam menjalankan program Sekber ke depan”, harap Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Ir. Jarmud A.S Tahun.

Dirinya menambahkan, “Sekber milik kita semua, kita harus terbuka, senior kita telah letakkan yang baik untuk kita, maka harus kita lanjutkan agar lebih baik lagi”, ujarnya.

Pengukuhan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Ketetapan (SK) Nomor : 01/SK/PRESIDIUM/IX/2020 tentang Penetapan Pengurus Sekber yakni Tony Yusep selaku Ketua, Riki sebagai Sekretaris , Lucy Andreeni ditetapkan menjadi Bendahara, serta Herry Budiman dan Johanes Hutapea sebagai Pembina Sekber Wartawan Kota Depok.

Sementara itu, Tony Yusep berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk menakhodai Sekber lebih baik dari periode sebelumnya; melanjutkan program Ngopi Bareng Sekber dengan kemasan yang berbeda.

“Dalam waktu dekat, kita akan gulirkan lagi Ikon Ngopi Bareng Sekber bersama Kepala-kepala Puskesmas se Kota Depok,” ungkap Tony. (Abie)