Bogor, kabarindonesia.net — SEKOLAH menengah kejuruan Negeri 2 Kota Bogor, untuk tahun ajaran 2020  dinyatakan  lulus 100 persen dari semua jurusan.

Menurut Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kota Bogor, Joko, kepada kabarindonesia.net di ruangan kepala sekolah mengatakan, meskipun  dalam kondisi yang sangat  prihatin di dunia pendidikan terkait dengan Covid – 19 virus korona kita ikuti aturan protokol kesehatan. Akan hal ini tidak membuat halangan bagi siswa-siswi didik SMKN 2 Kota Bogor untuk belajar di rumah” ungkapnya.

Dikatakanya,  kegiatan Ujian yang di laksanakan melalui sistem jarak jauh, akan tetapi hal ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kelulusan mencapai 10 %, sedangkan yang menjadi kebanggaan kami pihak sekolah mereka yang tahun ini lulus telah memberikan yang terbaik bagi sekolah SMKN 2 Kota Bogor.

Kami selaku kepala sekolah beserta jajaran guru dan komite sekolah.berharap kepada para siswa-siswa yang lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau masuk ke perguruan tinggi negeri maupun swastan serta berwirausaha. Serta menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara” ujarnya.

Terkait dengan penerimah peserta didik baru yang di terima di sekolah SMKN 2 Kota Bogor sesuai dengan di butuhkan setiap jurusan, adapun sistem pendaftaran yang kami lakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, hal ini tentunya untuk mengantisifasi Virus Corona. Alhamdulillah saat ini jumlah tersebut sudah terpenuhi” paparnya.  (Andy)