kabarindonesia.net, Depok — DALAM kegiatan hari ini, Kecamatan Cilodong Kota Depok melaksanakan kegiatan Temu Lintas Suku dan Agama, yang berlokasi di Aula Kecamatan Cilodong Kota Depok, Rabu (08/07/2020).

Hadir Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dengan memberikan penguatan dan motivasi kepada para Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi sosial kemasyarakatan untuk bersatu dan memelihara serta meningkatkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

Nampak pula, Camat Cilodong dan Kapolsek Sukmajaya dalam momen pertemuan dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan organisasi sosial kemasyarakatan, dimana Camat Cilodong dan Kapolsek Sukmajaya pun turut memberikan arahan agar seluruh elemen masyarakat bisa menciptakan Kamtibmas yang baik dan perdamaian yang indah.

Dalam arahannya, Danramil mengatakan “Atas keberagamannya, interaksi antar suku, antar umat beragama harus dapat menghargai satu sama lain, saling bekerja sama dan membangun masyarakat guna terciptanya persatuan dan kesatuan” papar Kapten Inf Suyono.

Ditambahkannya, “Setiap agama memiliki nilai kasih sayang, persaudaraan, perdamaian, toleransi dan hal ini harus tetap selalu terjaga serta terpelihara di wilayah Kecamatan Cilodong ini, yang berjalan atas dukungan dan peran daripada Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya yang ada dilingkungannya masing-masing” pungkas Danramil. (ABie)