Direktur Utama Sakura Group, Ade.

kabarindonesia.net, Jakarta — SABTU, 23 September 2017 lalu, Sakura Group kembali merayakan hari jadinya yang ke-7 di Terrace Cafe Cawang, Jakarta Timur. Malam itu menjadi malam yang sangat spesial untuk perusahaan dan karyawannya. Ratusan undangan dari karyawan sehingga rekan kerjasamanya datang untuk hadir pada cara tersebut. Dengan kerjasama dengan karyawan dan perusahaan, Sakura Group tetap eksis sampai sekarang. Dan tema yang diangkat saat perayaan hari jadi yang ke-7, yaitu “masquade”.

Di tahun ke-7 ini, Sakura Group tidak lupa bersyukur karena masih bisa bertahan dan terus berkembang sampai saat ini. Atas syukurnya yang sudah di dapat, Sakura Group mmeberikan bingkisan kepada anak-anak yang membutuhkan. Dana untuk karaywan terbaiknya, Sakura Group juga memberikan hadiah berupa 5 Buah Sepeda Motor Honda.

Berbagai macam doorprize telah disediakan, antara lain adalah Voucher Belanja, Sepeda, TV dam masih banyak lagi. Menurut Ade selaku CEO dari Sakura Group, harapan dari Hari Ulang Tahun Sakura Group yang ke-7 yaitu tetap memberikan yang terbaik. Tetap eksis dan berkembang dengan menambah cabang-cabang di tempat lain. Karena sudah 7 tahun, Sakura Group memiliki 5 Cabang. Mulai dari Sakura, Adelin Spa 1, Ade Lin Spa2, Ade Lin Sakura 3, dan D’Caspia.

 

Honda VIP Card juga memberikan dukungan untuk keberlangsungan acara tersebut. Tidak lupa ucapan dan doa kami panjatkan agar Sakura Group semakain berkembang kedepannya. (Adv)