Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK

 

Jakarta. Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Mengambil tempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh yang hadiri.

Berbeda dengan seri sebelumnya, HSS Seri 5 memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Breaktime Show. Terinspirasi oleh Super Bowl di Amerika, perpaduan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan hiburan bagi penonton.

“Kami mendukung pembangunan akademi tinju untuk melahirkan bibit-bibit muda yang dapat berkiprah di kancah dunia. Saya bahkan menyumbangkan Rp2 miliar untuk program tersebut,” kata Richard Lee.

Richard Lee juga menghimbau masyarakat, khususnya para pecinta tinju, untuk menunjukkan dukungannya dengan menghadiri langsung acara tinju. Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp200.000, ia menekankan pentingnya mendukung atlet lokal dan menumbuhkan budaya olahraga yang dinamis di negara ini.

Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada olahraga tinju dan ingin mengem balikan kejayaan tinju Tanah Air.

Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan menampilkan  perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia (17/4) yang bertempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh yang hadiri.

Bila kita bandingkan dengan penampilan yang pernah disajikan ada
berbeda dengan seri sebelumnya, dan
HSS Seri 5 ini  memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Breaktime Show.

Konsep ini terinspirasi oleh Super Bowl di Amerika, dan perpaduan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan hiburan bagi penonton.

“Di Amerika ada Super Bowl, pertandingan olahraga dipadukan dengan festival musik, seperti konser yang dibungkus berbeda. Nanti di HSS 5 akan ada performance seperti itu, jadi pertama kalinya di Indonesia ada ajang tinju yang dimeriahkan dengan show musik,” ungkap Ivan saat jumpa pers di The H Club SCBD, di Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024).

Ivan Tanjaya, Co-Founder HW Group, menembahkan bahwa kesannya acara olah raga unik yang dikemas dalam konser dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Di antara highlight Breaktime Show di HSS Series 5 ini adalah penampilan menggemparkan dari Skinny24 Indonesia, Aldi Taher, Wika Salim, Novia Bachmid, Nowela, Cinta Laura, dan Nikita Becker.

Segmen ini akan dibagi menjadi empat bagian, menghadirkan hiburan yang beragam dan menawan. Dalam keterangannya, Dino Hamid, konseptor acara tersebut, membocorkan bahwa segmen ketiga masih dirahasiakan, menjanjikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, ia meyakinkan bahwa segmen terakhir akan menampilkan kekayaan warisan budaya Indonesia, sebuah tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

“Dalam segmen ini, kita akan melihat Skinny24, Cinta Laura, dan Ramengirl. Segmen ketiga masih dirahasiakan karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Namun, yang pasti, segmen terakhir akan menjadi pertunjukan kultural Indonesia yang patut untuk disaksikan,” beber Dino Hamid selaku konseptor acara.

Mengungkapkan komitmennya terhadap kemajuan tinju di Indonesia, Ivan Tanjaya menegaskan keyakinannya bahwa tinju adalah olahraga untuk semua orang, melampaui batasan sosial. Hal tersebut ingin ia tunjukkan melalui HSS yang menghadirkan pertandingan tinju yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Selain itu, HW Group juga akan mendirikan Akademi Tinju untuk mencetak atlet-atlet tinju profesional dengan bayaran yang layak. Ini merupakan komitme HW Group untuk memajukan olahraga Tinju di Indonesia.

Bergabung dengan dukungan terhadap pengembangan tinju di Indonesia, dr. Richard Lee menggarisbawahi tantangan yang dihadapi oleh calon petinju dan berjanji mendukung inisiatif HW Group untuk mendirikan akademi tinju. Sumbangan Dr. Lee sebesar Rp2 miliar untuk upaya ini mencerminkan dedikasinya dalam membina talenta muda dan mengangkat kehadiran Indonesia di kancah tinju global.

Ditempat yang bersamaan Richard Lee juga menghimbau masyarakat, khususnya para pecinta tinju, untuk menunjukkan dukungannya dengan menghadiri langsung acara tinju. Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp200.000, ia menekankan pentingnya mendukung atlet lokal dan menumbuhkan budaya olahraga yang dinamis di negara ini.

“Orang Indonesia harus mendukung olahraga di Tanah Air. Kita bisa memberikan dukungan dengan datang menonton langsung event ini,” ucap Richard Lee.

Dengan perpaduan menawan antara pertandingan tinju yang menegangkan dan pertunjukan musik yang memukau, HSS Seri 5 bertujuan untuk memperkaya lanskap hiburan Indonesia sekaligus mengkatalisasi perkembangan positif olahraga tinju nasional.

Gelaran laga bergengsi duel tinju yang kerap mencuri perhatian yakni Holywings Sport Show (HSS), kembali digelar untuk Series Kelima yang akan diselenggarakan pada Minggu, 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada olahraga tinju dan ingin mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air.

Di penyelenggaraan serie kelima ini, HSS Mengusung tema Reign of Fists. “Kami ingin membuktikan bahwa olahraga tinju ini olahraga yang benar-benar bisa dinikmati dan dihargai. Jadi, saya buat (acara tinju) yang bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pecinta tinju, tetapi semuanya. Kami mau buktikan olahraga ini sangat entertaining,” terang  Ivan pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 17 April 2024. Gelaran HSS Series 5 ini akan menyajikan pertandingan yang mempertemukan para fighter profesional. Selain itu, akan ada juga celebrity fight yang mempertemukan sejumlah selebriti di atas ring dan bertanding tinju secara profesional.

Salah satu selebriti yang akan naik ring adalah Chef Arnold Poernomo atau Chef Arnold yang akan bertanding tinju melawan kritikus makanan, Codeblu. Selain itu, akan ada juga Dinar Candy yang melawan Ayu Aulia.

“Di HSS 5 ini kembali kita adakan pertandingan selebritas, selebgram, dan influencer. Chef Arnold jadi main card pertandingan selebritas kita dan dia bersedia untuk tidak dibayar oleh HSS. Dia akan bertanding melawan kritikus makanan andal Codeblu,” ucap Ivan. Ditemui di tempat dan kesempatan yang sama, chef Arnold menjelaskan bahwa ia akan menampilkan pertandingan yang sportif pada saat naik ring tinju tanggal 21 April mendatang.

“Kalau saya ini kan boxing jangan menganggap kita boxing mau memukul orang, jadi mau tanding mau lawan. Jangan gosip-gosip gak jelas, ada waktunya kalian tanding junjung sportivitas, kita kan meramaikan,” kata chef Arnold.

Selain menyuguhkan pertandingan tinju, HSS Series 5 juga akan menyuguhkan penampilan hiburan dari para pengisi acara dan menjadikan acara ini sebagai salah satu ajang sportstainment terbesar.

Sederet pengisi acara yang akan tampil bernyanyi dalam gelaran HSS Series 5 adalah Cinta Laura, Aldi Taher, Nowela, Novia Bachmid, Vidi Aldiano, Ramengvrl, Basboi, dan yang lainnya, tutupNya.

Berita Terkait