Dewan Pimpinan Nasional Horas Ganjar Mahfud Adakan perayaan Natal di Gedung Mulia dan Raja

KabarIndonesia.net – Dewan Pimpinan Nasional Horas Ganjar Mahfud mengadakan perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 ayat 14)  subtema “Kebenaran Pasti Menang” Diadakan di gedung mulia dan raja pada hari Jumat 26/1/2024, Jalan kebon nanas nomor 70 Cipayung besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung tadi sungguh luar biasa. Tidak menduga yang hadir ternyata luar biasa dan melibihi kapasitas yang kami undang. Puji Tuhan dengan acara yang kami adakan untuk mendukung calon Presiden Ganjar – Mahfud.

Acara ini juga benar-benar merupakan acara Natal untuk memuliakan nama Tuhan Yesus yang kami sembah dan kami diberkati.

Ketua M Aritonang selanjutnya juga menyampaikan bila Indonesia ini dipimpin oleh orang yang mencintai rakyatnya maka Indonesia akan Damai, Indonesia akan Lebih Baik. Berbahagialah orang yang membawa kebaikan untuk bangsa ini.

Ia mengatakan bagi umat Kristiani, Desember adalah bulan penuh makna, bulan perayaan Natal yang dirayakan penuh sukacita, sebab Natal bukan hanya merayakan kelahiran Yesus Kristus, tapi juga mewakili nilai-nilai universal seperti kebaikan, persatuan, dan perdamaian.

Menurut Aritonang, pada masa kontestasi politik sekarang ini, sering terjadi ketegangan di antara masyarakat karena perbedaan pendapat dan pilihan.

Selain itu, dia menilai pasangan Ganjar-Mahfud sebagai tokoh yang membawa persatuan dan perdamaian di Indonesia akan bersinar dan memancarkan cahaya  pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini akan disambut secara bersama-sama oleh umat Kristiani.

Malam Natal ini tidak hanya untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, juga menjadi perayaan persatuan dan perayaan keanekaragaman,  sehingga terciptanya suasana harmonis yang penuh kedamaian di hati kita semua  jelas Aritonang.

Acara ini pun dihadiri oleh para Once Mekel caleg PDI, Tamara Geraldine Caleg PDI, juga Ustadz Kribo, tutupnya.

Berita Terkait